TOTOCC News Man United dan Marcus Rashford mengalahkan Forest di Carabao Cup

Man United dan Marcus Rashford mengalahkan Forest di Carabao Cup

NOTTINGHAM, Inggris – Manchester United hanya berjarak 90 menit dari final Piala Carabao setelah memastikan kemenangan leg pertama semifinal 3-0 melawan Nottingham Forest di City Ground.

– Laporan: Nottingham Forest 0-3 Man United

Gol-gol dari Marcus Rashford, Wout Weghorst, dan Bruno Fernandes sudah cukup untuk memberi United keunggulan besar menuju leg kedua Rabu depan di Old Trafford.

Hasil imbang bisa saja lebih dekat seandainya gol babak pertama Sam Surridge, yang akan membuat kedudukan menjadi 1-1, tidak dianulir karena offside oleh VAR. Tapi United merasa nyaman sepanjang pertandingan dan sekarang dapat mulai menantikan pertandingan Wembley melawan Newcastle atau Southampton bulan depan.

JUMP TO: Performer terbaik/terburuk | Sorotan dan momen penting | Kutipan pascapertandingan | Statistik kunci | Perlengkapan yang akan datang


Reaksi cepat

1. Rashford kembali bersinar membawa United ke ambang final Wembley

Marcus Rashford membuat 10 gol dalam 10 pertandingan untuk Manchester United saat tim Erik ten Hag menempatkan diri mereka dalam jangkauan final Piala Carabao dan mudah-mudahan mengakhiri tiga kali keluar semifinal piala domestik berturut-turut.

United harus menyelesaikan formalitas leg kedua Rabu depan di Old Trafford, tetapi setelah gagal memenangkan trofi sejak Liga Europa di bawah Jose Mourinho pada 2017, klub sekarang berada dalam jarak yang dekat untuk mengakhiri laju mandul itu. Dan itu adalah Rashford yang sedang dalam performa terbaiknya yang membuat United menuju kemenangan, mencetak gol pembuka pada menit keenam setelah menerima bola di dalam area pertahanan United sebelum berlari melewati Joe Worrall dan Remo Freuler untuk mencetak gol.

Wout Weghorst mencetak gol pertama United sejak tiba dengan status pinjaman dari Burnley awal bulan ini dan gol terlambat Bruno Fernandes melengkapi skor.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, lainnya (AS)

Setelah kalah tiga semifinal domestik berturut-turut di bawah mantan bos Ole Gunnar Solskjaer, Ten Hag bersiap untuk memenangkan yang pertama untuk klub dan berpotensi memenangkan trofi pertama yang tersedia baginya sebagai manajer. Sejarawan mungkin juga menunjuk Sir Alex Ferguson mengalahkan Forest dalam perjalanan ke trofi pertamanya sebagai manajer United di Piala FA pada tahun 1990. Tapi sementara United dan Ten Hag masih harus memenangkan apa pun, cara kemenangan ini adalah bukti lebih lanjut bahwa tim kembali ke jalur setelah bertahun-tahun berkinerja buruk.

United selalu memegang kendali dan skor 3-0 tidak menyanjung mereka. Mereka bisa saja menang lebih banyak, tetapi itu tidak masalah: Forest tidak akan kembali dari sini dan United sedang dalam perjalanan ke Wembley lagi.

2. Antony terus menjadi teka-teki

Antony telah menjadi bahan perdebatan hebat di media sosial karena penampilannya yang kurang bagus untuk Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Tampaknya ada dua kubu – satu yang menganggap penandatanganan £ 85 juta dari Ajax sebagai kegagalan yang terlalu mahal, dan yang lain percaya dia akan menjadi baik begitu dia menyesuaikan diri dengan sepak bola Inggris.

Sejauh ini berseragam United, Antony telah mencetak tujuh gol dalam 23 penampilan dan mencatatkan dua assist. Gol Wout Weghorst di Forest terjadi setelah kiper Wayne Hennessey menepis tembakan Antony, sehingga pemain sayap Brasil itu bisa menunjukkan itu sebagai kontribusi kunci lainnya. Angka-angka itu tidak buruk untuk pemain yang baru menjalani enam bulan karirnya di klub baru, tetapi mudah untuk melihat mengapa pemain berusia 22 tahun itu membuat banyak orang frustrasi.

Antony sangat berkaki satu – dia hampir tidak pernah menyentuh bola dengan kaki kanannya – dan lawan dengan cepat mengetahui bahwa cara tercepat untuk meniadakan ancamannya adalah dengan memaksanya keluar dan ke kaki kanannya. Dia juga tidak memiliki kecepatan dan kekuatan yang menghancurkan dari pemain seperti Arjen Robben, yang juga sangat bergantung pada kaki kirinya, namun Antony masih berada di jantung banyak serangan United.

Manajer Erik ten Hag mendorong United untuk mengontrak Antony dari Ajax musim panas lalu. Itu adalah kesepakatan yang enggan dilakukan klub karena biaya yang terlibat, tetapi mereka tetap mendukung keputusan manajer baru mereka. Namun, dari semua rekrutan musim panas Ten Hag, Antony adalah yang paling harus dilakukan untuk membuktikan dirinya di United.

Jelas ada sesuatu di sana, tetapi dia masih belum selesai dan semua orang yang terhubung dengan United harus bersabar dengan Antony untuk memberinya kesempatan untuk menyadari potensinya.

3. Talenta muda Forest memberi mereka optimisme dalam pertarungan degradasi

Nottingham Forest telah melampaui ekspektasi dengan mencapai semifinal Piala Carabao, tetapi prioritas mereka musim ini harus memperkuat tempat mereka di Liga Premier sebelum mencapai final Wembley. Dan meskipun mereka dikalahkan oleh United di leg pertama semifinal ini, tim Steve Cooper menunjukkan cukup untuk menunjukkan bahwa mereka akan berhasil dalam upaya mereka untuk menghindari tersingkir dari Liga Premier setelah hanya satu musim kembali di papan atas.

Dua alasan besar optimisme di City Ground adalah pemain muda Morgan Gibbs-White dan Brennan Johnson, yang keduanya tampil luar biasa melawan United.

Johnson, 21, memiliki silsilah sepak bola nyata dengan ayahnya, David, menikmati karir yang sukses di Forest setelah awalnya menerobos bersama David Beckham, Paul Scholes dan Gary Neville di Kelas ’92 United yang terkenal. Dia bisa terbang lebih tinggi dari ayahnya jika dia mempertahankan kecepatan listrik yang mengganggu United sepanjang malam. Dengan atribut yang sangat penting, Johnson dapat menjadi tokoh kunci bagi Forest selama bulan-bulan tersisa musim ini dan terus menikmati karir yang panjang di puncak.

Gibbs-White adalah yang lain dengan masa depan yang cerah. Pemain berusia 22 tahun, penandatanganan rekor klub £ 42,5 juta dari Wolves musim panas lalu, memberikan energi dan kehadiran Forest di lini tengah dan terlihat sangat nyaman melawan Casemiro, Christian Eriksen dan Bruno Fernandes dari United.

Forest akan memiliki tugas berat untuk mempertahankan kedua pemain di klub, tetapi jika mereka membantu mempertahankan mereka musim ini, mereka sudah memberikan hasil yang besar bagi tim.


Pelaku terbaik dan terburuk

TERBAIK

Marcus Rashford, FW, Manchester United: Gol hebat lainnya dari penyerang United yang kini telah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan sejak kembali dari Piala Dunia. Tidak ada pemain di lima liga besar Eropa yang bisa lebih baik dari statistik itu.

Morgan Gibbs-White, MF, Hutan Nottingham: Gelandang Forest menunjukkan mengapa klub menjadikannya penandatanganan rekor £ 42,5 juta dari Wolves musim panas lalu. Energi box-to-box dan terkadang mendominasi Casemiro.

Victor Lindelof, DF, Manchester United: Awal yang langka untuk bek Swedia, tetapi setelah terlihat benar-benar tidak dapat diandalkan dan kehilangan kepercayaan di bawah manajer sebelumnya, Lindelof bermain seolah-olah dia dibebaskan di bawah Erik ten Hag.

TERBURUK

Joe Worrall, DF, Hutan Nottingham: Kapten Hutan benar-benar kehilangan Rashford untuk gol pembuka United. Pertahanan yang menyedihkan oleh bek sayap.

Bruno Fernandes, MF, Man United: Menampilkan beberapa sentuhan yang bagus, tetapi terlalu sering bersalah atas hal-hal yang terlalu rumit saat menguasai bola. Mengambil terlalu banyak sentuhan saat dia bisa memainkan umpan sederhana.

Scott McKenna, DF, Hutan Nottingham: Malam yang buruk bagi bek tengah Forest. Berjuang untuk menahan Wout Weghorst, meski mencoba setiap trik fisik dalam buku ini. Hanya tampak seperti pemain dari kedalamannya.


Sorotan dan momen penting

Bentuk Rashford berlanjut dengan gol lain yang diambil dengan baik. Berapa lama ini akan berlangsung?

Ada juga momen yang bagus untuk pendatang baru Weghorst, yang mencetak gol karir pertamanya untuk Man United setelah permainan pendekatan yang bagus oleh Antony.

Kami juga mendapat momen kegembiraan di luar lapangan, juga …


Setelah pertandingan: Apa yang dikatakan para pemain/manajer

“Saya sangat senang dengan pekerjaan para pemain. Kami bermain sangat baik dan mengendalikan permainan. Tapi kami memiliki banyak hal untuk diperbaiki. Kami kalah di pertandingan terakhir. Kami tidak pernah menyerah. Kami harus terus maju. Kami menunjukkan disiplin. Kami sangat fokus. Kami harus selalu bermain seperti ini, terus maju, terus berjuang. Kami pantas mendapatkan hasil ini. Ini hasil yang bagus untuk kami, tetapi kami harus melangkah selangkah demi selangkah, kami memiliki pertandingan lain, dan kami memiliki bersiap lagi.” Bek Man United Lisandro Martinez, berbicara dengan Sky Sports


Statistik utama (disediakan oleh ESPN Stats & Information research)

  • Marcus Rasford: Pemain Man United pertama yang mencetak lebih dari 5 gol dalam satu musim Piala Liga sejak Carlos Tevez pada 2008-09 (6)

  • Marcus Rasford: Ini adalah gol karirnya yang ke-13 di Piala Carabao, menyamakan kedudukan dengan Liga Champions UEFA (12) untuk yang terbanyak dalam satu kompetisi piala (domestik atau internasional).

  • Bruno Fernandes: Tiga gol dalam 4 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi; menyamai total golnya dari 25 pertandingan pertamanya musim ini untuk klub

  • Dari Stats Perform: Ini adalah ketiga kalinya leg pertama semifinal Piala Liga dimenangkan oleh tim tandang (juga 1972-73 dan 1992-93)

  • Manchester United: Perpanjang kemenangan beruntun vs. Nottingham Forest menjadi delapan pertandingan (sejak 1996), mengungguli Forest 32-3 dalam rentang waktu itu. Itu adalah pukulan terpanjang dalam sejarah seri yang dimulai pada tahun 1892; Kemenangan terakhir Forest adalah Desember 1994 di PL di Old Trafford

  • Hutan Nottingham: Rekor tak terkalahkan delapan pertandingan kandang terhenti; Rabu adalah kekalahan kandang pertama mereka sejak 16 September vs Fulham


Berikutnya

Hutan Nottingham: Sisi Steve Cooper mendapatkan istirahat akhir pekan ini karena Piala FA, tetapi mereka menghadapi United di leg kedua di Old Trafford pada 1 Februari sebelum tanggal rumah dengan Leeds United Jesse Marsch pada 5 Februari di Liga Premier.

Manchester United: Kecepatan tidak melambat dalam waktu dekat untuk Erik ten Hag dan timnya yang sedang dalam performa terbaik. Mereka menjamu Reading (Piala FA, putaran keempat) pada 28 Januari sebelum leg kedua semifinal Piala Carabao melawan Forest pada 1 Februari. Dari sana, mereka hanya mendapatkan istirahat beberapa hari sebelum pertandingan liga berikutnya, sebuah kandang pertandingan melawan Crystal Palace, pada 4 Februari.



SUMBER / SOURCE

Situs Prediksi Togel Online Terpercaya bisa anda akses langsung di Togelcc Prediksi, TOTOCC adalah situs bandar togel dengan pasaran togel terbanyak. Anda bisa bermain langsung dan melihat hasil langsung dari togel hari ini hanya di TOTOCC.COM.

Code :
TOTOCC is TOGELCC
TOGELCC is TOTOCC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts